Blog Hey Wina tempat berbagi seputar honest review produk kecantikan, drama korea dan hal lain yang sangat menarik untuk dibagikan. Have a nice day everyone~

Anda x R. Tee What You Waiting For (뭘 기다리고 있어) YG Entertainment - Blogger Reaction

Haii sobat kembali lagi di blog Hey Wina. Hari ini tanggal 6 Maret 2019, merupakan hari yang saya pribadi sangat saya tunggu tunggu karena YGX , salah satu anak perusahaan dari YG Entertainment merilis MV comeback penyanyi solo pertamanya yaitu Anda x R. Tee yang berjudul What You Waiting For "뭘 기다리고 있어".
anda yg entertainment
Sumber : IG @fromyg
Yang belum tau Anda mari saya terangkan sedikit. Anda adalah penyanyi solo Korea yang bernaung pada The Black Label YGX yang merupakan salah satu anak cabang perusahaan dari YG Entertainment. Sebenarnya bukan hal baru bagi Anda menjadi penyanyi solo karena sebelumnya Anda sudah pernah debut pada tahun 2012, tetapi bukan dalam agensi YG Entertainment.

Sebelumnya saya pernah bercerita di blog saya ini bahwa saya merupakan penggemar Idol dari YG Entertainment khususnya Bigbang. Sebagai YG Stand yang hanya bisa menatap dari kejauhan baca : *fansmodalkuota hyaakkss:"D* sudah menjadi kebiasaan saya mensupport semua Idol yang bernaung pada YG Entertainment. Jadi saya harap VIP, Innercicle, Ikonic, Blink Black pink dan fandom lainnya dari YG Entertainment mari kita dukung bersama comeback Anda ini.


Saya baru saja melihat MV nya dan bener bener bagus banget buat nagih, performa dance nya oke dan musiknya benar benar solid. Anda juga dalam MV itu sangat keren, apalagi saat menggunakan baju blink berwarna hitam. Tidak kalah tampan ada salah satu produser YG yaitu R. Tee yang ganteng maksimal.

Yang ingin lihat Mv nya di youtube langsung saja klik link disini yaa

Mari kita support !!
See youuu


6 komentar:

  1. Semoga ini pertanda baik buat para artis YG. Semoga bos YG ga sekedar janji buat bikin artis2nya comeback di th ini 💙

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak mudah mudahan aja. Boss YG juga uda diserang terus sama netter di IGnya wkwkkwk. semoga tahun ini tahunnya artis YG ya mbak T,T

      Hapus
  2. sy sudah dengar lagunya. bitnya enak bat.

    BalasHapus
  3. Wah aku baru tau YG punya brainchild di bawahnya :o Selama ini aku lebih fokus ke SME soalnya ahahah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya mbak, YGX salah satunya. Mbaknya SM stan ya hhe

      Hapus