Blog Hey Wina tempat berbagi seputar honest review produk kecantikan, drama korea dan hal lain yang sangat menarik untuk dibagikan. Have a nice day everyone~

[REVIEW] Drama Korea The Last Empress Indonesia - Korean Drama Review

Halloo sobat sekaliaan
Selamat datang di blog Hey Wina
Kembali lagi Wina menyapa sobat sobat semuanya di sini yang telah sudi mampir untuk membaca review dari sayaaa. Baiklah sobat sobat sekalian, kali ini kita akan mereview suatu drama korea yang bernuansa semi semi kerajaan gitu yang baru baru ini selesai pada episode akhir yang lumayan cukup puanjang. Ada yang tahu ?? Yapp! bener banget, kali ini kita akan mereview drama korea yang berjudul The Last Empress.

review drama korea the last empress
Sumber : Kapanlagi.com
Oh ya sobat sobat, bahkan saya baru tau loh ternyata drama korea The Last Empress ini ditayangkan di televisi indonesia yaitu Trans Tv, Wow!! Bakalan banyak dikenal emak emak dong ni drakor sebab penayangannya telah ada di televisi Hehee.
Baiklah, sebelum kita masuk kereview nya saya tidak bosan bosan membuat pernyataan bahwa saya di sini bukanlah seorang yang ahli dalam dunia perfilman yang akan mereview detail sekali, tetapi saya hanyalah penikmat film khususnya drama korea yang menurut saya menarik untuk didiskusikan pada sobat sobat semua.

Mari kita masuk kereviewnyaahhh...

Okey, di mulai dari pengenalan sinopsis ala saya yaa hehe
Ceritanya ini tentang wanita bernama Oh Sunny yang berprofesi sebagai pemain teather berpenampian kumal dicintai oleh seorang Kaisar kerajaan Korea yang telah menduda. Mimpi apalah coba ya kan wanita dari kalangan biasa biasa saja di ajak nikah oleh seorang Kaisar yang merupakah idaman seluruh wanita di Korea termasuk si Sunny ini. 

Singkat cerita dalam waktu singkat mereka menikah. Dan setelah pernikahan itu banyak konflik dan rahasia yang lambat laun makin terungkap tentang kebusukan keluarga kerajaan ini. Dan konfik serta rahasia itu membuat jiwa Sunny yang berbunga bunga mencintai si Kaisarnya itu bak seperti dihantam batu karang bahkan dia memutuskan untuk balik memberi pelajaran kepada keluarga kerajaan tersebut. Apa sajakah konfliknya ? Seberapa busukkah rahasia yang disembunyikan oleh keluarga kerajaan itu? Psssttt! yang belum nonton, mending di tonton dulu ya biar dapat serunya hehe.

Baikah review dari saya, drama korea The Last Empress ini memang membutuhkan waktu yang sangat panjang untuk menuntaskan drama nya apalagi saya nontonnya sistem on going yang membutuhkan waktu nunggu seminggu untuk menonton updatean episode terbarunya. Tetapi menurut saya semua itu sangat worth it la ya karena memang acting dari para pemainnya yang memang membuat emosi saya terkuras menontonnya.

Baca juga : [REVIEW] Drama Korea Sky Castle Indonesia - Korean Drama Review (Diskusi)

Apalagi saat melihat Jang Nara yang memainkan peran Oh Sunny yang kayak nya semakin hari kok semakin muda terus ntah kapan tuanya hingga saya bertanya pada diri sendiri mengapa dunia ini tak adil wkwk*envy**becanda loh ya*


review drama korea the last empress Indonesia
Ni muka Jang Nara kapan tuanya dah
Sumber : Straitstimes.com
Awal awal episode entah kenapa sudah benci banget dah sama si ibu suri mamanya si kaisar. Aura jahatnya memang ketara sekali dan bener saja sampai episode terakhir juga memang dia tetap menjadi orang jahat, tetapi salut dah sama si ajhuma ini berhasil membuat emosi saya terkuras.

the last empress
Melihat dari rautnya saja dah sebel banget dah sama ajhuma ini
Sumber : Layar.id
Beda halnya dengan si ajhuma tadi peran si kaisar nya membuat saya yang awalnya sebel melihatnya jadi sukakkk bangeett mungkin karena kebodohan *wait?? bodoh?* dan kelucuan dia yang membuat saya senyam senyum sendiri dan menginginkan dia baikan dengan Oh Sunny tetapi nasib apa hendak di kata harapan saya itu sirna ketika melihat episode terakhir dari drama korea ini.*Wopp Spoiler*

the last empress
Ganteng ihhh
Sumber : Dailysia.com
The Last Empress rasa saya memang sangat cocok sih tayang di Televisi Indonesia karna memang banyak pemain kejamnya yang perannya mirip mirip gitu dengan peran yang sering ditayangkan di sinetron Indonesia hehee. Salah satunya si Yoora yang keji menghantam ibu si Na Wang Sik yang udah menampung dia dan Anak yang dikandungnya layaknya keluarga sendiri. Dia juga selingkuh sama si kaisar dan jadi "ular kepada dua" dalam drama ini. Duh perannya ini memang menguras emosi publik banget dah.
the last empress
Sumber : Wowkeren.com

By the way soal Na Wang Sik, Si Na Wang Sik ini serasa cocok gitu ya sebagai iklan model penurun berat badan yakan.

the last empress
BEFORE
Sumber : Soompi.com

review the last empress
AFTER !!!
Sumber : Kmania.info
Becanda loh ya hehehe. Ntar merajok pulak si Na Wang Sik hhe.

Oh ya, yang buat saya kecewa di drama korea The Last Empress ini salah satunya adalah tentang kematian si Na Wang Sik ini. Entah kenapa rasanya kematiannya tidak di ekspos kali gitu lo. Rasanya seperti kalau dia itu hanyalah sebagai pemeran tambahan yang begitu mati yaudah gitu. Padahal peran dia disini merurut saya sangat berpengaruh sebagai jalan cerita dari drama korea The Last Empress ini. Itu menurut saya ya, menurut sobat gimana? merasa juga seperti ini gak sih?


Drama The Last Empress ini juga menampikan tokoh tokoh yang pada awalnya kita anggap tidak berperan penting malah mereka pula yang berperan penting dalam konflik-konflik yang terjadi dalam drama ini. Salah satunya peran ibunya tuan putri Ari yang merupakan sahabat dekat mendiang permaisuri sebelumnya yang ternyata dia lah salah satu dalang dari konflik yang ada dalam drama ini. Mungkin dipengaruhi karena episode dari drama ini lumayan panjang jadi dapat mengekspose semua pemain satu per satu.

Ngomong-ngomong soal Putri Ari saya sangat salut dengan bakat actingnya. Diusia yang sangat belia acting nya itu sangat sinkron dengan peran yang di bawakannya sebagai Tuan Putri. Biasanya kalau peran anak kecil dalam drama hanya sepintas lalu, tetapi si Putri Ari ini dapat banget actingnya, mulai dari intonasi cara bicaranya, mimik wajahnya yang memang dapat banget pengekpresiannya.

review the last empress
Imut banget kannnn
Sumber : InsertLive
Menurut saya, nilai dari keseluruhan drama ini adalah 9/10

Baiklah cukup sekian review dari saya, semoga sobat sobat enjoy membacanya yaa. Bagi sobat sobat yang ingin berdiskusi mengenai drama korea ini tulis di kolom komentar yaa. Dan saya juga ingin tau rekomendasi drama apalagi nih yang bagus buat di tonton soalnya saya lagi tidak ada list drama yang akan saya tonton. Silahkan komen ya sobat sobat.

Semoga hari hari kalian menyenangkan
See yaahhh~


13 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  2. Udah lama banget nggak nonton drama korea karena kalo nonton biasanya susah berhentinya hehe. itu aktornya siapa mbak lupaa aduh itu yang jadi kakaknya Lee min ho bukan ya di the heirs :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Choi jin hyuk namanya mbak. Lah iya,saya baru ingat dia pernah main jadi kakaknya lee minho di the heirs karena udah lama bgt drakor the heirs itu mbak wkwk

      Hapus
  3. orang korea cantik-cantik, entah kenapa wanita Indonesia lebih menyenangkan,,, selmt sore mbk wina

    BalasHapus
  4. Jang Nara ini gak pernah menua kayaknya ya.. ? Imut banget. Bikin gemez. Saya belum nonton ini, masih eman sama kuota 🤣🤣🤣🤣🤣 #dooogh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak kagak tua tua dia dari fated to love you juga muka nya gini gini aja wkkwk. Waduh,, banyak makan kuota emang mbak kalo jadi penikmat drakor ni *ngecekdompet* :(

      Hapus
  5. Yaaakk baca ini setelah sukses bikin saya migrain gegara maraton nonton sampai selesai selama 48 jam an deh.

    Sebenarnya kurang begitu suka sih, apalagi banyak temen yang bilang endingnya kurang asyik.

    Tapi kok ya sekali nonton, saya ogah berhenti, hanya karena kepo hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh tancap gas banget mbak meraton nya hehe
      yap bener mbak endingnya kurang asik, cuma emang buat penasaran mbak. Apalagi pencarian siapa pembunuh nenek suri, ehhh malah nyatanya nenek surinya bunuh diri bukan dibunuh wkwkkwk

      Hapus
  6. makasih reviewnya, saya jadi tertarik buat langsung download film Korea

    BalasHapus