Blog Hey Wina tempat berbagi seputar honest review produk kecantikan, drama korea dan hal lain yang sangat menarik untuk dibagikan. Have a nice day everyone~

[REVIEW] Phyto Niacin Whitening Essence by NACIFIC ( Natural Pacific). Hilangkan Noda Bekas Jerawat !

Phyto Niacin Whitening Essence Review

Halo teman teman

Selamat datang di blog nya Hey Wina
Kali ini saya akan me-review salah satu produk yang beberapa bulan belakangan ini sangat hits dan banyak diperbincangkan. Hayooo teman teman tau gak produk apakah ini??? Produknya adalah Phyto Niacin Whitening Essence by Nacific ( Natural Pacific ).


Tanpa berlama-lama mari kita review yaaa
Essence ini memiliki beberapa klaim diantaranya :

💓Membantu mencerahkan kulit
💓Melembabkan kulit
💓Memudarkan noda noda hitam
💓Mengandung bahan-bahan alami

Kandungan dalam essence ini sebagai berikut :
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide

heywina.blogspot.com

Wadah essence ini sangat bagus saya tidak tau ini wadahnya terbuat dari apa dia semacam botol plastik namun tebel banget dan kokoh jadi tidak khawatir pecah jika tidak sengaja terbanting atau jatuh. Penggunaan drop sangat membantu jika kita hanya menggunakan essence nya sedikit-sedikit biar irit hhe.

Saya menggunakan essence ini hanya pada di malam hari sebelum tidur, tetapi essence ini bisa juga kok digunakan pada siang hari. Tekstur essence ini tergolong cair jadi mudah menyerap dikulit.

Cara pemakaian essence versi saya adalah karena saya orangnya simple, malas ribet, jadi setelah cuci muka menggunakan Cetaphil gentle skin cleanser (cek reviewnya disini) dan menggunakan toner Some by mi (cek reviewnya disini), saya ambil 3 tetes essence nya saya letak di telapak tangan saya lalu saya baur atau usap di kedua telapak tangan saya sebentar saja agar merata saja lalu saya tepuk tepuk diwajah dan biarkan menyerap sebentar lalu lanjutkan memakai serum.

Yang membuat saya tertarik menggunakan essence ini adalah kandungan niacinamide yang sejauh ini sangat cocok sebagai whitening di kulit saya. Sebelumnya saya juga pernah menggunakan Serum The Ordinary Niacinamide yang dari namanya juga kita tau kandungannya niacinamide dan memang cocok dikulit saya tetapi saya tidak melanjutkannya lagi karna saya penasaran ingin mencoba serum dari Nacific yang Fresh Herb Serum itu hehe.

Hasil pemakaian essence ini selama kurang lebih sebulan disaya adalah sesuai klaim nya wajah saya menjadi lebih lembab dan terasa kenyal. Untuk klaim nya sebagai whitening, saya tidak tau wajah saya menjadi semakin cerah atau tidak tetapi sejauh ini saya merasa essence ini belum memperlihatkan efek mencerahkan di wajah saya. Yang saya notice adalah bekas jerawat saya cepat banget memudar dan itu point plus banget buat produk ini. Mungkin saya harus memakai produk ini sedikit lebih lama lagi untuk melihat hasil yang maksimal.

Nah teman teman, itulah review dari saya. Jika teman teman ada yang sudah menggunakan produk ini boleh sharing review teman teman di kolom komentar ya. Juga buat teman teman yang ingin bertanya silahkan mari kita berdiskusi di kolom komentar dengan senang hati saya akan menjawabnya.

Have a nice day guyss
See uuu~

12 komentar:

  1. saya udah pakai toner dan essence nacific yang ini. dan memang nggak ada efek whitening sama sekali yang saya rasakan. bekas jerawat juga gitu gitu aja. tapi produk ini sangat sangat melembabkan. saya sering rendam kapas pakai tonernya untuk dipakai maskeran. ademmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak efek mencerahkannya memang tidak terlihat tapi karna wajah adem mayem saja pakai produk ini dan disaya bekas jerawat cepat memudar jadi dilanjutkan aja menggunakan produk ini sebelum menemukan penggantinnya nanti hhe

      Hapus
  2. Menarik semua ini arrikel nya mbak, jadi bingung mau coba yang mana.
    Makasih info nya mbak sangat membantu dalam mengatasi bekas jerawat ini

    BalasHapus
  3. Sangat bagus kontennya, karena produk ini juga muka saya jdi bersih. 😍

    BalasHapus
  4. Ada yang terbaru dan terbaik, tinggal Download dan menyaksikan drama korea terbaik secara gratis,sebuah aplikasi untuk bisa nonton drama korea, tinggal download aplikasi di googleplay MYDRAKOR, dimana saja dan kapan saja bisa menikmati film2 korea secara gratis.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus
  5. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  6. Wahh mantap banget nih kak manfaatnya btw produk ini sudah terdaftar BPOM kan kak

    BalasHapus
  7. Emang tidak apa2 kak pakai toner somebymi terus produk nacific?

    BalasHapus