Blog Hey Wina tempat berbagi seputar honest review produk kecantikan, drama korea dan hal lain yang sangat menarik untuk dibagikan. Have a nice day everyone~

Ayu Winahyu NG adalah Hey Wina. Perkenalan Diri dan 5 Fakta Tentang Saya

Hai teman teman semuanya
Selamat datang kembali di blognya Hey Wina

Kali ini saya bukan membahas review suatu produk tetapi saya akan memperkenalkan diri lebih detail tentang diri saya kepada teman teman semua. Karena ibarat nya "tak kenal maka tak sayang" yakann??

Baiklah teman teman teman berikut ini merupakan beberapa fakta tentang diri saya :

1. Siapa Hey Wina?
BLOGGER
Baik lah teman teman, Hey wina merupakan gabungan dari "Hey" dan "Wina". Hey itu merupakan sapaan saja dan Wina merupakan salah satu nama panggilan saya. Mengapa saya bilang salah satu? karna saya juga memiliki panggilan Ayu.

2. Bernama lengkap Ayu Winahyu NG

AYU WINAHYU NG
Yap saya bernama lengkap Ayu Winahyu NG, wanita kelahiran Kualasimpang, Aceh Tamiang tahun 1996 dan sekarang saya menetap di Medan, Sumatera utara. Saya mempunyai beberapa sosmed dan bagi teman teman yang ingin berteman bisa memfollow sosmed saya disini yaa.

💕Instagram  : Ayuwinahyung
💕Facebook  : Ayu Winahyu NG
💕Twitter      : Ayuwinahyung
💕Google+    : Hey Wina

3. Fans Bigbang start from 2010 (VIP BIGBANG)
Sumber : Soompi.com
Ada yang samaan ? Ya ! teman teman, saya merupakan fans dari boyband korea bernama Bigbang. Saya mulai suka Bigbang dari mulai SMA dan saat itu lagu yang buat saya jadi kecantol sama boyband ini adalah Last Farewell dan Haru Haru. Padahal dulu saya ingat jaman kejayaannya Super Junior, tetapi saya malah lebih suka gaya boyband dari YG Entertaiment ini. Dan dari Bigbang ini lah saya jadi menyukai lagu lagu Grupband maupun Solo yang ada di YG. Jadi, sudah berbuyut juga ya saya mengikuti boyband ini wkwk. Meskipun hingga sekarang setiap ada tour konser mereka saya tidak pernah menghadirinya karena saya cuma Fans yang bermodal Kuota doang hikss :"). Tapi next mudah mudahan kalau ada rejeki pengen banget sekali saja nonton mereka secara Live. Hope this dream come true~

3. Penggemar Drama korea
DRAMA KOREA
Sumber : aminoapps.com

Nah, kalau yang ini bener bener tidak bisa terelakkan. Kadang dalam satu hari itu sanggup tidak keluar rumah dan enjoy dirumah doang asalkan nonton drama korea. Memang saya anaknya suka nonton sih jadi enjoy banget nonton aja tanpa ada keluar rumah wkwk. Drama korea yang menurut saya paling rekomended adalah Reply 1988, Marriage not dating dan Because this is my first life.

4. Pecinta Skincare
SKINCARE ROUTINE
Sumber : www.distractify.com
Jika sudah mengenai skincare sudah tidak bisa berkata apa apa lagi. Saya sangat menyukai produk skincare apapun sampai tidak terhitung lagi berapa uang yang telah dihabiskan untuk membeli produk skincare. Tapi saya masih sangat teliti memilih skincare yang tepat karena faktor wajah yang terlalu sensitif guys.

5. Multiple Hobbies
BEAUTY BLOGGER
Salah satu hobi saya adalah menggambar. Biasa lihat di akun IG : Heywinachu
Hayoo, yang samaan dengan saya angkat tangann !! hehe 
Saya merupakan orang yang mempunyai banyak sekali hobi. Tetapi terkadang hobi-hobi itu pada mood mood tertentu. Dan ngeblog ini merupakan salah satu hobi saya, dan saya berharap kepada diri saya sendiri untuk konsisten kepada hobi saya ini. Karena saya ingin sekali mempunyai suatu wadah seperti blog ini tempat dimana orang bisa tau apa yang saya bagikan dan berusaha membuat wadah itu seenjoy dan semenarik mungkin.
💕IG : Heywinachu

Baiklah mungkin ini saja dulu yang saya ceritakan. Next, jika ada waktu luang saya akan berbagi cerita lagi. Teman teman boleh koment ya cerita tentang teman teman kesini. Atau diantara teman teman yang lihat blog ini adakah yang mengenal saya?? hehe *narsis*

Have a nice day everyoneee
Loveyouuuuu~

6 komentar:

  1. Asyik bacanya. penulisannya yang bagus serta alur yang jelas. Mantap Sis

    TRILOGI IBNUL QAYYIM

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih tahap blajar mas. Thx ya sudi mampir ^^

      Hapus
  2. Ada yang terbaru dan terbaik, tinggal Download dan menyaksikan drama korea terbaik secara gratis,sebuah aplikasi untuk bisa nonton drama korea, tinggal download aplikasi di googleplay MYDRAKOR, dimana saja dan kapan saja bisa menikmati film2 korea secara gratis.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus
  3. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  4. Bagus banget kak winaaa semangat terus! Udah di baca semuaanya bagus!! Cayoo

    BalasHapus
  5. Baru lihat shofi ada komen wkwk. Thankyou udah mampir yawww ^o^

    BalasHapus