Blog Hey Wina tempat berbagi seputar honest review produk kecantikan, drama korea dan hal lain yang sangat menarik untuk dibagikan. Have a nice day everyone~

[REVIEW] Drama Korea Sky Castle Indonesia - Korean Drama Review (Diskusi)

Hel to the looo teman teman semuanya
Setelah sekian lama tidak menulis tentang review drama korea akhirnya sekarang saya menulis review kembaliiiii yeyyy!!! Saya menulis review drama korea yang satu ini karena saya sangat ingin berdiskusi sama sobat sobat hey wina semuanya tetang drama korea ini yang menurut saya recomended banget buat ditonton. Yap!!drama korea yang mau direview kali ini berjudul Sky Castle.

sky caste
sumber : Asian Wiki
Sebelumnya saya ingin mengingatkan juga kepada teman teman ya saya mereview disini bukan karna saya seorang ahli dalam bidang perfilman atau sebagainya, tetapi saya hanyalah penikmat film dan memandangnya dari sudut pandang orang awam ya teman teman. Jadi, mari kita masuk kereviewnyaah.

Baca juga : [REVIEW] Drama Korea The Last Empress Indonesia - Korean Drama Review

Drama korea berjudul Sky Castle ini merupakan drama korea tentang orang tua yang sangat terobsesi sekali untuk menentukan masalah pendidikan anaknya sesuai dengan keinginan mereka. Para orang orang tua high class tersebut tinggal pada lingkungan yang bernama Sky Castle. Dan dari nama tempat tinggal inilah judul drama korea ini diambil.

Setelah kejar tanyang menonton drama korea ini saya menulis review ini dengan perasaan yang sangat bersemangat. karena drama korea ini benar benar sangat membuat saya pribadi yang nonton ketagihan di setiap tiap ending episodenya karena dapet banget dalam membuat kita penasaran. Ditambah lagi konflik konflik yang sangat tidak di sangka sangka terjadi dan rahasia rahasia yang terungkap membuat drakor ini sukses mendapat rating tinggi juga.

Baca juga : Review Drama Korea While You Were Sleeping 2017 [Korean Drama Review]

Konflik konflik itu kadang membuat saya merinding sendiri salah satunya kasus Kim Hye na yang ternyata dia anak kandung dari Kang Joon Sang yang merupakan ayah dari rival berat di sekolahnya dan parahnya lagi si Hye na ini meninggal dong ya ampyuuun.

Kalau dari segi acting jangan di ragukan lagi yah soalnya acting dari setiap pemainnya sangat bagus dan bener bener menjiwai. Mulai dari yang tua hinga pemain yang muda muda nya. Dan hampir seluruh pemainnya buat yang nonton nonton ni kesel banget dah dengan tingkah mereka wkwk.

Saya tidak mau spoiler terlalu banyak nih, tapi bagi teman teman yang mau diskusi tentang drakor ini mari kita begoship goship manjah di kolom komentar.

Rating dari saya : 8,5/10

Sampai jumpa di review selanjutnya yah. Mari berdiskusi ^^

3 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  2. Pencinta drama korea ya...😊😊😄

    BalasHapus